Rabu, 13 Juni 2012

Saya ingin menjadi pemain TIMNAS sepakbola putri

Saya kapten dari tim sepakbola SMKN 36 , Yang saya ingin kan saat ini adalah mencapai sebuah cita-cita untuk sebuah prestasi yang di inginkan yaitu
"MENJADI PEMAIN SEPAKBOLA TERKENAL" .
bakat yang di inginkan saat ini baru sedikit di salurkan , ada sebuah kegiatan ANTI BULLYING dari sebuah organisasi di Indonesia yaitu "PLAN" ..
Organisasi ini mengadakan sebuah turnamen yang bernama "belajar tanpa rasa takut melalui sepakbola putri" ..

kegiatan ini dilakukan di Jakarta selama 3 tahun berturut-turut ..
Kegiatan seperti ini ternyata PLAN INDONESIA tidak mengeluarkan uang sedikit loh kawan .

Yah saya berharap agar PLAN INDONESIA tidak cukup disini saja untuk melakukan kegiatan ini karena terutama saya menggingkan bakat saya di bidang olahraga yang terFOKUS di sepakbola berharap sekali bisa menjadi pemain sepakbola yang mewakili Indonesia (Menjadi pemain TIMNAS INDONESIA putri) ..

Sebaiknya PEMERINTAH INDONESIA bersikap ADIL dan MENSPONSORI kegiatan yang berguna ini atau mendanai kebutuhan yang ingin menjadi ATLET sepak bola putri INDONESIA ( PEMAIN TIMNAS) ..

ada beberapa foto yang membuktikan kalau organisasi PLAN INDONESIA sudah melaksanakan "belajar tanpa rasa takut melalui sepakbola putri"kegiatan ini di lakukan tidak tanggung-tangung yaitu bertempat ini  "LAPANGAN SOEMANTRI BOJONEGORO" loh kawan ..

Semoga ada yang merespon tentang blog yang saya tulis untuk menjadi PEMAIN TIMNAS PUTRI by Dewi septiani SMKN 36 Jakarta


INI GAMBAR TIM ALL STAR JAKARTA SESUDAH MELAWAN TIM DARI JERMAN



SAAT COACHING CLINIK BERSAMA BEBERAPA TIMNAS DARI BELANDA




 GAMBAR PADA SAAT AKAN MULAI BERTANDING MELAWAN TIM DARI JERMAN








BERSAMA TIM DARI JERMAN LAGI NII KAWAN (NUMPANG EKSIS)










0 komentar: