Senin, 24 Desember 2012

ARTI IBU

Add caption
Ibu ku seorang yang LUAR biasa bagi ku


Terbangun dari tidurku , terlihat seorang ibu yang langsung tersenyum menyapa pagi ini dengan senyuman manisnya , aku sentak mebalas senyuman yang manis itu dengan rasa bahagia karena aku bisa memiliki ibu terhebat ...

Beliau lah yang setiap saat mengerti apa yang ku inginkan , walaupun kadang yang ku pinta beliau tidak mampu membelikannya untukku , tapi berbagai cara dia lakukan asalkan melihatku bisa tersenyum lagi ..

Menurutku DIA lah ibu terhebat dan yang ku punya saat ini , karena tak akan ada yang bisa menggantikan sosok seperti-Nya , aku bangga memilikinya , aku senang bisa selalu bersama nya ...

Saat ini yang aku takut adalah kehilangannya , karena tak akan ada lagi yang bisa membelai rambut ini lagi , membuatku selalu nyaman di dekatnya , apalagi umur beliau semakin tua ..

Aku memohon dan meminta kepada yang maha kuasa jangan ambil ibu ku bila aku belum bisa membahagia kan nya ,karena cita" ku yang sangat mulia adalah bisa memberangkatkan beliau ke tanah suci (MAKKAH) ..


Aku menyayangi ibuku yang sudah susah payah merawatku sampai ku tau apa itu kehidupan,yang aku mau saat ini adalah melihat ibu tersenyum akan yang aku perbuat , bukan menangis karena ulahku sendiri maka dari ini , aku berjanji pada diriku ..

AKU AKAN MEMBUAT DIA TERSENYUM DAN MERAWATNYA SEPERTI DIA MERAWATKU DARI KECIL , HINGGA SEPERTI INI ..

LOPE MAMA :*

0 komentar: