Sabtu, 05 Januari 2013

apa itu hobi dan cita-cita

dari kecil gua suka banget sama yang namanya jadi seorang POLWAN (POLISI WANITA) , termotivasi akan gaya nya yang khas jadi keinganan yang menjadi buat cita" menjadi seorang POLWAN ..


menjalar ke ABG , umur gua sekitar 16 tahun dikelas 1 smk , di sekolah gua kebetulan ada yang namanya eskul sepak bola khusus wanita , disitu bakat gua mulai tersalurkan . Jadi nambah deh satu lagi cita" menjadi seorang pemain sepak bola internasional , seneng bgt kalo bisa ngeliat orang punya skil yang lebih mengenai sepak bola ataupun futsal , menurut gua sii enakan maen futsal dri pada sepak bola, meskipun kata orang" enakan maen sepakbola ..
Karena gua tipe orang yang gga ribet jadi gua mau yang instans atau langsung jadi , nah disitu gua lebih bermain futsal dripada sepakbola ..
Tapi darin intinya gua pengen bgt jadi pemain sepakbola internasional ataupun menjadi pemain futsal INDONESIA ..

Emang sii kedengerannya hobi gua ataupun yang dinamain cita" gua tuh aneh bgt , tapi selagi menurut gua itu POSITIF gua bakalan terus ngejalanin tuh aktifitas ...


Ngomong" umur gua udah 18 tahun ni , mumpung gua udah kelas 3 smk sekarang gua tuh lagi fokus" nya untuk menjalankan apa itu UN (UJIAN NASIONAL) karena kalo misalnya gua sepinter apapun trus gua sejenios apapun misalkan UN nya gga lulus sama aja selama 3 tahun gua percuma sekolah ...


Gua punya apa yang dinamain NOTEBOOK(sombong dikit yah guys) gua tiap hari tuh pasti twitter,facebookan,atau buka situs dari internet , tapi gua selalu mikir gimana cara nya gua bisa dapet penghasilan untuk di depan NOTEBOOK itu gga sia" ..

Akhirnya gua dapet ide baru , gua pengen bgt jadi penulis yang handal,bukan ikut" aja , bermodal dari bloger gua yang tampilannya masih caur bgt gua berinisial untuk menjadi penulis , semoga cita" gua yang numbuh satu ini bisa terwujud nanti nya ..



JADI SEKARANG CITA" UNTUK MENYONGSONG MASA DEPAN GUA NANTI NYA ITU ADA 3 YAITU :

1.POLWAN
2.PEMAIN SEPAKBOLA INTERNASIONAL/FUTSAL SE-INDONESIA
3.MENJADI PENULIS HANDAL



Semoga cita" ini bisa tercapai dan mulai hari ini gua bakalan selalu nulis blog dengan kehidupan yang gua alami sehari" , semoga bermanfaat juga bagi sii pembaca :)






0 komentar: