Sabtu, 05 Januari 2013

Sahabat itu selalu ada :D

Tepat nya malam minggu tanggal 05/01/13 , gua males bgt untuk melangkahkan kaki keluar malem ini karena menurut gua sia" aja nanti nya secara gua kan jomblo terlama juga ...

Untuk dapet TTM mungkin gampang tapi gua udh berhenti untuk menjadi jomblo sejati(gag untuk selama nya , karena gua juga mau ngerasain dong yang namanya dunia akhirat) ..

Baru putus sama cowo gua karena dia kalo pacaran tuh minta yang aneh" lah , yah ini itu diminta semua sama ntu anak bocah :p , awalnya gua kasih tapi lama kelamaan gua diemin kurangajar , yah gua putisin aja ..

Kembali lagi ke topik gua yak , menurut gua jomblo itu meng asyikan walaupun kita sendiri nanti nya tanpa belahan jiwa tapi seengak nya gua masih punya kawan yang selalu ada buat gua,mlm minggu ini akhirnya gua putusin keluar walaupun tanpa tujuan yang jelas,gua keluar mengikuti angin yang bertiup karena gada tujuan juga ..

selang waktu sejam gua berhenti sejenak di warnet tempat biasa gua nongkrong , gag lama hp gua bunyi ternyata ada sms masuk ,langsung aja gua buka ternyata itu sms dari sahabat gua "risna" dia ngajakin gua maen , kebetulan kami ber2 tuh sama sama jomblo ,

akhirnya lewat kontek"n hp kami pun bertemu , dan sama sama bingung mau kemana perginya .. kurang lebih 40 menit jalan" aja muterin jalanan yang selalu ramai dilewati pasangan ABG (maklum ini kan malem minggu) enak bagi yang punya pacar bisa ngapel :( , sedih juga sii bagi kami jomblo sejati yang belom bisa nyari pengganti lagi ..

Bingung haru kemana akhirnya saya(dhawie) mengusulkan untuk ON saja dirumah dripada galau gga jelas dijalanan , akhirnya kami pun memutuskan untuk di rumah saya saja(dhawie) , ternyatalebih nikmat di dalam rumah karena bisa ON , mungkin iini lah nasib jomblo sejati , tapi jangan salah malam minggu inni walaupun tidak sama pacar(melainnkan sama kwan ini gga kalah asyik loh) kita ber2 bercanda , tertawa,gokil"n bareng untuk menghilangkan rasa bete ini ,
" INI LEBIH MENG ASYIKAN DIBANDING MALAM MINGGU SAMA PACAR "ucap saya dalam hati ..


kami pun asyik untuk foto" di Notebook , webcame man , gokil"n di saat foto , dan cerita (curhat dikit masalah pribadi masing") ...

tak terasa waktu sudah semakin malam , dan akhirnya kami ber2 memutuskan untuk pulang saja karena tidak enak juga di nilai dengan orang yang melihat pulang terlalu larut malam nanti nya ..


jadi ini dari cerita yang saya buat sendiri ini , mengigatkan untuk para JOMBLO lover jangan galau berkelanjutkan , liat lah orang disekililing mu dia masih menunggu untuk melihat mu selalu tersenyum walaupun kau tak meminta itu semua , jadi terus semangat untu yang jomblo yak :D


Add caption





















0 komentar: