Sabtu, 05 Januari 2013

Kata maap hanya untuk-mu


Terungkaikata dari dalam hati ini "maap kan aku" ,
Bagaikan menulis diatas air , untuk bisa kau maap'kan diriku ini
Mungkin kau sangat kecewa terhadap ku ,
Tapi tak ada maksud untuk menyakitkan dirimu ,

wahai kau pemilik jiwa ku ini ,
Dengarlah permintaan maap ku ini ..
Hanya kamu yang bisa membuat ku tersenyum seperti dulu lagi ,
Tolong berikan kesempatan itu ..

Sampai kapan aku harus hidup tanpa cintamu,
Tak ada yang bisa menggantikan dirimu di hati ku ini,
Membuatmu bisa tersenyum lagi dihadapanku ,
Saat ini itu adalah cita-citaku

Hanya untukmu aku terlahir,
Berikan kesempatan itu aku mohon...

Jangan kau tinggalkan aku sendiri , tanpa cintamu itu
Jangan kau tinggalkan aku sendiri , tanpa senyumanmu itu
Jangan kau tinggalkan aku sendiri , tanpa kasih sayangmu itu
Jangan kau tinggalkan aku sendiri , tanpa perhatian yang biasa kau berikan untukku itu

MAAP KAN SEMUA KESALAHAN YANG PERNAH KU PERBUAT UNTUK MENYAKITKANMU , TAPI DI BALIK ITU SEMUA SESUNGGUHNYA AKU MENCINTAIMU





Pengarang : Dewi Septiani


0 komentar: