Rabu, 26 Februari 2014

Akhiri Saja!!Bila sudah PUTUS

haiii blogger :) :P ,Apa kabar kalian semua ....
Curhat lagi nih udah laa gga posting lagi ,Numpang eksis yah ???


"Semua yang kita lakuin emang udah gag sejalan" ,semua itu butuh proses untuk melupakan orang yang kita sayang apalagi dia orang yang pernah mengisi hari-hari kita ,
Kata putus yang terlontar dari dia adalah sebuah proses dimana gue sendiri harus bisa melupakannya,
Mungkin jalan ini adalah jalan terbaik untuk menuju kesuksesan dimana karir gue harus seimbang ..


Mudah bagi gue sebenernya putus ,tapi yang sulit adalah melupakan semua kenangan yang sudah dijalani selama 7 bulan lebih ini :'( ,,

Hmmmmm semoga di tanggal kemarin gue putus 2 Juli2013-25 Februari 2014  gue bisa jauh lebih baik lagi :) , BISMILLAH semoga ini awal SUKSES !!!


LUPAIN MANTAN NYOKKK!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Sekian posting gue , terima kasih :* para blogger's

0 komentar: