Rabu, 26 Februari 2014

Melakukan praktek HIFOPISA






Nama gua dewi septiani , gua kelas XII_AP , gua sklh di SMKN36 Jakarta Utara ..
Hobi gua maen futsal dan menulis blog , bagi gua akesenangan itu adalah hobi termahal yang bisa gua dpt didiri gua sendiri , gua sekolah di SMK 36 pertamanya tuh terpaksa bgt tapi lama kelmaan gua jalanin aja deh ..

Akhirnya kelas 1 dan 2 gua alamin dengan terpaksa(yah walaupun terpaksa tapi gua seneng qo , hmm sekarang gua kelas 3 ini adalah finising buat gua sekolah disini , dapet PM 1 minggu untuk khusus buat PM PRODUKTIF doang , PM pertama itu menangkap dan menjelaskan ciri-ciri ikan jantan dan ikan betina , nah di hari kedua ini yang menurut gua seru itu yaitu : MELAKUKAN HIFOPISA (untuk ikan Nila)


Gua mau ngejelasiin dan memberikan beberapa praktek gua saat gua melakukan HIFOPISA itu , yuk langsung aja ni laporannya ..

-LANGKAH PERTAMA : Siapkan alat dan bahan
-LANGKAH KE 2 : Menangkap ikan yang akan dijadikan Hifopisa










0 komentar: