Senin, 14 Desember 2015

ARTI CINTA SEJATI

Saat aku benar benar merasakan kebohongan yang dijalani dihubungan ini ,hati enggan untuk menyudahinya tapi aku ttp bertahan karena aku yakin mencintaimu adalah arti kebahagiaan yang tertunda untuk tetap menunggu mu luluh .
Tpi aku salah saat kamu sudah mulai membuka hati mu hati ini seakan tak percaya rasa yang kamu berikan ini tulus ? tapi sekarang aku tau ketulusan itu sudah muncul dari hati mu ,
Sayang dengarkannlah ....
Hati akan selalu untukmu ,karena aku tau itu pantas kau dapatkan ,maaf kan aku bila tlah menyakitimu akhirakhir ini tapi percayalah akan kubuktikan semua itu ,aku sayang kamu tulus karena sikap kamu yang membuat aku tau kamu benar benar mencintaiku ...
Sayaaang , Cinta  dan Kesetiaan itu akan tercurahkan untukmu seorang ,tetap jadi Monster dihati aku dan terus meluluhkan hati ini dan buat hati ini takut untuk kehilangan sosok seperti kamu sayang :) ,
Arti cinta sejati itu ternyata bisa ada dikamu ,orang yang menurutku hanya akan menyakitkan aku selama nya ,tapi ternyata aku salah ...
Jaga yah hati dan perasaan kamu hanya untuk aku , No yang laen ...

Lopeyousayang , Lopeyoumore ,Lope you ndri {}{}



0 komentar: