Minggu, 13 Desember 2015

kisah ku ,yang sempat fakum :)






hey blogger ,
sudah lama nih ga pernah muncul muncul lagi ,sibuk bgt .
setelah beberapa tahun fakum , kisah cinta saya sudah tidak bersama nya nih,sekarang jauh lebih berbeda semoga lebih bahagia ,karna rasa sayang ini muncul bukan karena tiba tiba melainkan dari hati , kisah ini menurut saya bagaikan drama ,kaya di film" gitu hehehehe ,hati berkata untuk bahagia dengan yg baru dan saya yakin ini bakalan lebih bahagia ,satu puisi cinta yang saat yang saat ini saya rasakan ,dan untuk selanjutnya bakalan tiap hati di posting nih :)

                                 KASIH ITU DATANG DAN HATI ENGGAN MENOLAK

Cinta datang membuka hati yang sempat tertutup oleh rasa sakit yang semula hanya untuk sebuah pertengkaran ,hati ini enggan untuk melanjutkan bercinta bersama yang menyakiti nya ,karena sudah terlalu sakit untuk di ungkapkan ,dia datang membawa sejuta harapan sejuta cinta dan sejuta kasih sayang tulus untuk dicintai .
Kehadirannya membuat ku tau seberapa besar rasa nya :) saat ini hanya dia yang aku cinta , dan tidak pernah berfikir untuk menduakannya ,karena apa ?karena aku yakin ketulusan hati nya membuat ku malu untuk berbuat seperti itu ,sayang jaga hati kamu buat aku yah ,kamu akan mengisi hari hari aku selanjutnya dan berharap ketulusan hati ini akan selalu ada buat aku disini :) ...
Mencintai kamu saat ini adalah tanggung jawab aku dan menjaga mu adalah tugas ku ,tetap seperti ini ,sayang jangan biarkan satu hati pun untuk mengisi hatimu ya {} ,aku padamu disini untuk selamanya .
fix 22 agustus 2015

0 komentar: